WeLCoME To MY BLoG

SeLaMaT DaTaNG - WiLuJeNG SuMPiNG

Blog ATAP SIRAP ini di buat sebagai media jasa yang akan membantu anda untuk mencari atau menjual property di Bandung. Kami akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan detail mengenai property di Bandung.

JIKA anda sedang mencari property di Bandung, kami bisa membantu anda mencarikan property idaman anda, cukup dengan mengirimkan data lokasi, spesifikasi, dan budget yang anda anggarkan.

JIKA anda sedang atau berencana menjual property di Bandung, kami bisa membantu anda memasarkan property tersebut, cukup dengan mengirimkan data property anda, kami akan survey, membantu menilai harga pasar property anda, dan memasarkannya secara maksimal dengan harapan property anda bisa terjual dengan harga wajar sesuai harga pasar dan dalam waktu sesuai dengan rencana anda.

TERIMA KASIH sudah meluangkan waktu melihat blog sederhana ini, semoga bisa memberikan anda informasi berguna yang bisa membantu anda mengambil keputusan untuk menjual atau membeli property di Bandung.

Salam Hangat

tedi | Property Agent

081321443858

INSPIRASI 50.000 DeSaiN CaNTiK RuMaH iDaMaN

desain rumah minimalis type 36 72,kumpulan desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2 lantai,desain rumah minimalis type 45,desain rumah minimalis sederhana,contoh desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2013,desain rumah minimalis type 36

Senin, 06 September 2010

SuPaYa MuDiK TeRaSa NYaMaN


Iedul Fitri, sangat identik dengan mudik ke kampung halaman, yang berarti akan meninggalkan rumah untuk jangka waktu tertentu, dan tentu dalam keadaan kosong. Kenyataan ini tidak jarang menimbulkan gangguan terhadap pikiran, dan juga perasaan was was. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan supaya perjalanan mudik anda nyaman, dan silaturahmi dengan handai taulan tidak diganggu dengan kecemasan karena meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. 




Tempat Sampah
Pastikan tempat sampah di dalam rumah sudah dibersihkan, jangan biarkan ada sampah selama Anda meninggalkan rumah.

Pot Tamanan
Pindahkan tanaman dan bunga dalam pot ke tempat yang terkena matahari dan tersiram hujan.

Mobil
Cabut aki mobil jika Anda ingin berpergian dalam waktu yang lama dan titipkan kuci pada tetangga yang Anda percaya. Jika sewaktu-waktu terjadi keadaan darurat, mobil Anda masih dapat diselamatkan.

Pintu Otomatis
Beralihlah ke sistem manual dan matikan semua panel otomatis agar tidak disalahgunakan orang seperti pagar dan garasi.

Lampu
Matikan seluruh lampu-lampu rumah, lampu kamar tidur, kamar mandi, gudang, ruang makan, dapur, kecuali lampu teras. Karena rumah yang gelap tanpa peneragan lampu teras dapat memancing orang untuk berbuat jahat.

Lemari Es
Makanan yang cepat membusuk di dalam lemari es seperti buah, dan sayur sebaiknya dikeluarkan, dan bersihkan lemari es Anda.

Perabot Makan dan Memasak
Perabotan masak yang telah digunakan dicuci bersih dan letakkan ditempatnya. Bersihkan juga perangkat makan, taplak meja, alas piring dan susun dengan rapih.

Alat Elektronik
Periksa apakah semua alat elektronik sudah dalam keadaan mati atau tidak, jangan tinggalkan rumah kosong dengan alat listrik menyala seperti kompor listirk, setrika, televisi, dan lain-lain.

Air
Tutup aliran air dengan sempurna agar tidak ada masalah banjir selama Anda tinggalkan. Periksa apakah mesin air masih terhubung dengan listrik atau tidak, jika iya lepaskan.

Barang Bawaan
Hitung jumlah tas dan barang apa saja yang Anda bawa, pastikan jumlahnya tidak berkurang selama diperjalanan atau sampai di tujuan. Terkadang kelalaian kita dalam mengemas barang dapat berakibat fatal.

Perlengkapan Pribadi
Periksa obat-obatan pribadi, alat P3K, surat jalan, tiket, kartu identitas, kartu kredit, uang tunai sebelum Anda berpergian.

Pintu dan Jendela
Pastikan pintu dan seluruh jendela terkunci rapat. Kunci pintu dari bagian dalam dan luar. Jika Anda memiliki sistem pengaman alarm pintu dapat dikaitkan selama Anda bepergian. Dan terakhir.

Minta Bantuan Tetangga
Mintalah bantuan tetangga Anda untuk sesekali mampir kerumah memeriksa pintu dan sekitar rumah Anda. Jika ada hal-hal yang mencurigakan mintalah ia untuk menguhubungi Anda dan pengurus RT setempat.

Selamat Mudik .... semoga perjalanan mudik anda dapat merajut tali silaturahmi dan menjadi sebab ruhani turunnya berkah.   

sumber : www.rumahdanproperty.com

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP